Masyarakat Diharapkan Taat Pajak : Bapenda Ogan Ilir Sosialisasikan Kegunaan Hasil Dari Pajak..


OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Ogan Ilir, soasialisasikan kegunaan hasil dari pajak.

Sosialisasi ini berlangsung di aula kantor Camat Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan,bersama seluruh Kades se Kecamatan Tanjung Batu, pada Kamis (11/7/2024).

Disampaikan Firmansyah.S.i.p. selaku Kabid Perencanaan Laporan Pengembangan dan Evaluasi (P3E), yang mewakili Kepala Bapenda Ogan Ilir, dalam sosialisasi tersebut,  pajak merupakan salah satu penunjang keberlangsungannya pembangunan di sebuah daerah.

sosialisasi ini penting dilakukan, untuk mengingatkan Masyarakat suapaya sadar dan taat untuk membayar pajak, kita semua tau, bahwa dari sektor pajak inilah keberlangsung pembangunan sebuah daerah dapat berjalan dengan baik, baik itu dari sektor pembangunan infrastuktur, kesejahteraan Masyarakat, bidang kesehatan, pembangunan SDM, dan lain-lain, semua itu hasil dari pajak. untuk itu Kami berharap Masyarakat untuk sadar membayar pajak " terang Firmansyah 

Sementara itu, para Kades se kecamatan Tanjung Batu sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, nantinya apa yang disampaikan oleh pihak Bapenda, akan diteruskan oleh Kades ke Masyarakat wajib Pajak, kades pun juga berharap sama, supaya Masyarakat Desanya masing-masing taat pajak, demi keberlangsungannya pembangunan Daerah, yang nantinya  bisa dapat dinikmati oleh Masyarakat.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.