Bapak Biadab ini Setubuhi Anak Gadisnya Hingga Melahirkan

Bakti Setubuhi Anak Kandungnya Sendiri Hingga MelahirkanMUSIRAWAS - Sungguh biadab perilaku Bakti (54) warga Desa Lubuk Besar Kecamatan TPK, bukannya menjaga dan merawat putri kandungnya sebut saja Melati (14), malah terbalik menyetubuhi hingga melahirkan anak dan juga cucunya.
Perbuatan pelaku akhirnya terendus setelah salah satu kerabat korban melaporkan peristiwa persetubuhan, pasca melihat bayi yang berusia 7 bulan tanpa memiliki bapak.
Bakti diringkus oleh aparat Polsek Muara Beliti, Rabu (18/2/2015) sekira pukul 03.30 di kediamannya. Dalam pengakuan tersangka, dia telah berulang kali menyetubuhi sampai anaknya melahirkan. Peristiwa tersebut pertama kali terjadi pada tahun 2013 lalu.
Kapolres Musirawas, AKBP Nurhadi Handayani melalui Kapolsek Muara Beliti, AKP Hendri mengatakan, persetubuhan yang dilakukan terhadap anaknya telah terulang sebanyak lima kali sampai korban hamil. Bahkan anak korban berjenis kelamin perempuan saat ini sudah berusia 7 bulan.
"Modus operandi yang dilakukan pelaku, saat istrinya sedang pergi pelaku menyetubuhi berulang kali di pondok tempat mereka tinggal, saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya, Kamis (19/2/2015).

No comments

Powered by Blogger.