Trotoar Taman Kota Prabujaya Jebol


PRABUMULIH, B1-Kerusakan yg terjadi di taman kota prabumulih berangsur- angsur bertambah parah. Mirisnya, hal ini tidak diperhatikan oleh pemerintah.

Pantauan yg didapat oleh wartawan beritaone.com mendapatkan jebolnya trotoar taman kota prabumulih sehingga dikhawatirkan dapat membahayakan para pejalan kaki yg melalui troroar tersebut.

Salah satu pejalan kaki yg kami temui mengeluhkan adanya kerusakan pada trotoar kepada media ini. Ia mengatakan, "Bahayo trotoar cak ini apo lagi mun malam lokak tejeblos wong kedalam sano (Bahaya trotoar kalau begini, apalagi saat malam bisa orang bisa terperosok ke dalam sana-red), "ujarnya.

Hal senada diungkap oleh Oyo, salah satu pemuda yg sering nokrong di Taman Kota. Menurutnya,  Trotoar yang jebol dan kurangnya penerangan di malam hari dapat membahayakan pejalan kaki di area kerusakan.

Ia berharap agar pemerintah dapat segera memperbaikinya. “Seharusnya pemerintah cepat tanggap memperbaiki trotoar yang jebol tersebut agar para pejalan kaki merasa nyaman dan sampah yg menyumbat aliran dibawah troroar dibersihkan. Karena ini merupakan fasilitas umum yang untuk dinikmati masyarakat khususnya Kota Prabumulih, "pungkasnya.(han)

No comments

Powered by Blogger.