LMP Lahat Siap Dukung Pemerintah Wujudkan Lahat Bangkit 2018

LAHAT, B1 - Pengurus Daerah (PD) Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Lahat menggelar silaturahmi dengan Bupati Lahat H Aswari Rifai SE. Kedatangan rombongan ormas yang berpusat di Jakarta ini disambut langsung oleh Bupati Aswari di kediamnnya (rumah dinas Bupati Lahat-red) kamis kemarin (10/12/2015).

Kunjungan silaturahmi dipimpin langsung oleh Ketua DPC LMP Cabang Lahat Abdullah dan didampingi pengurus lainnya Wakil Ketua, Sekretaris dan beberapa anggota LMP Lahat. Abdullah dalam sambutannya mengatakan, kehadiran LMP di Kabupaten Lahat adalah sebagai mitra kerja pemerintah yang ingin meningkatkan jalinan silaturahmi terutama dalam mensinergikan program organisasinya, dengan visi misi pembangunan Kabupaten Lahat ke depan  untuk bersama-sama membangun daerah ini.

"Kehadiran kami di kediaman bapak Bupati Lahat ini adalah bentuk silaturahmi dan memperkenalkan diri bahwa Ormas LMP telah berdiri di Kabupaten Lahat. Sesuai dengan Visi dan Misi organisasi, LMP sendiri siap mendukung program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat. Diharapkan, LMP dan Pemerintah bisa bersinergi untuk membangun Daerah ini ke arah yang lebih baik" ujar Abdullah.

Tekad dan keinginan kerjasama ini disampaikan, mengingat semakin kompleksnya permasalahan dan tantangan yang dihadapi  di tengah kehidupan masyarakat. Menghadapi keadaan demikian, pimpinan ormas ini mengapresiasi adanya respon Bupati. Dengan alasan, sejak pelantikannya telah memulai kunjungan kerja dan terjadwal turun ke seluruh kecamatan bertemu langsung dengan tokoh masyarakat, Pemuda dan tokoh agama, untuk menerima masukan apa yang menjadi peluang maupun permasalahan di tengah masyarakat.

Visi-misi ini akan terwujud bila seluruh tokoh agama bersama pemerintah menujukkan peran sesuai dengan bidangnya  masing-masing bahkan saling ingat mengingatkan untuk menuju kebaikan.
Sebab,Lahat sudah sejak lama mengandalkan pola pembangunan kebersamaan dengan bersinerginya kemampuan pemerintah, didukung pihak swasta dan partisipasi masyarakat yang memang kaya dengan suku bangsa dan agama.

Disela-sela silaturahmi dengan Bupati Lahat Aswari Rifai, Abdulah yang ditemui wartawan mengungkapkan bahwa dengan kunjungan LMP tersebut tidak lain ingin menyatukan visi dan misi Ormas dengan Pemerintah. Sebab lanjutnya, Program Pemerintah akan terwujud bila seluruh tokoh masyarakat, baik itu tokoh agama, pemuda bersama pemerintah menujukkan peran sesuai dengan bidangnya  masing-masing bahkan saling ingat mengingatkan untuk menuju Lahat Bangkit 2018, tegasnya (Ari/Jun M)

No comments

Powered by Blogger.