Di Guyur Hujan Talang Tumbur Kembali Banjir,




PALI ,BERITA-ONE,COM - Meski Mulai Menyurut Berdampak Buruk Bagi Warga Talang Pipa, Ratusan rumah warga mulai dari semalam terendam banjir pagi ini semakin naik. Dari semalam ketinggian air mencapai 1 meter diatas permukaan jalan dengki talang tumbur seberang," nah pada pagi ini ketinggian air sudah mulai menurun, posisi air sekarang ini sepinggang orang dewasa, puluhan rumah pun sudah mulai terendam banjir sejak dari semalam di RT 12 RW 07 Kelurahan Talang Ubi barat Kec.Talang Ubi Kab. PALI.
Menurut Keterangan Ran warga talang tumbut seberang mengatakan bahwa banjir pagi ini, sudah mulai menyurut," namun jelasnya akibat cepat menyurutnya air ditalang tumbur talang ubi barat kecamatan talang ubi Kabupaten PALI, biasanya berdampak buruk bagi warga talang pipa, biasanya ratusan rumah ditalang pipa itu bakal terendam banjir, terang ran, kamis(14/01/2016).
Hermansyah deagol warga talang pipa Kecamatan talang ubi Pali ketika dikonfirmasi wartawa pagi ini mengatakan, saat ini air sudah mulai  naik dengan ketinggian mencapai 60 meter orang dewasa, ketinggian air diketahui terjadi sejak pukul 03 : 00 wib hingga sekarang terus naik." terang herman.
Lebih lanjut Herman mengatakan, bahwa pagi ini terlihat dari BPBD PALI yang dikomandoi oleh Rusman Firman telah siap siaga mengantisi luapan air yang terus naik.
Selain itu nampak juga sudah turun dari PT. Pertamina Pendopo Edi Mail didampingi pihak humas Nursela dan Kerry," dari pagi - pagi tadi telah meninjau banjir, sepertinya pihak Pertamina bakal membantu korban banjir," papar hermansyah.(wit).

No comments

Powered by Blogger.