Objek Wisata Empat Lawang Terbengkalai




EMPAT LAWANG, B1-Dana anggaran untuk proyek pembangunan objek wisata di Desa Ulak Dabuk Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang terkesan mubazir. Pasalnya, selain terbengkalai bangunannya pun diduga dikerjakan asal-asalan.

Pantauan wartawan kelapangan mendapati bahwa tempat wisata yang baru di bangun sudah tidak terawat lagi, sangat disayangkan uang negara yang dikucurkan terbuang sia-sia.

Terlihat jelas akses jalan setapak menuju ke tempat objek wisata di penuhi rumput yang menutupi jalan. Belum lagi pos tempat peristirahat tidak terawat terlihat rumput sudah tinggi menutupi bangunan bahkan toiletnya sangat kotor juga di penuhi rumput liar.

Dimanakah peran pemerintah untuk mengawasi dan merawat setiap aset yang menjadi tanggung jawabnya. Karena disaat himpitan ekonomi yang saat ini sedang melanda masyarakat yang berapenghasilan pas-pasan, namun pemerintah dengan gampangnya menghabiskan uang negara yang notabenenya adalah uang rakyat dengan membangun tanpa merawat. Bisa dibayangkan, jika dana untuk pembangunan objek wisata tersebut dipergunakan untuk mengentaskan kemiskinan, tentunya hal ini lebih bermanfaat daripada membangun objek wisata tapi terbengkalai.(*)

No comments

Powered by Blogger.