PERINDO Ramaikan Politik PALI




PALI B1-Setelah dilantiknya anggota kepengurusan Dewan Perwakilan Daerah (DPD), partai Perindo kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), di kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) beberapa waktu yang lalu, partai ini sesuai dengan hati nurani pribadi, tergerak untuk meramaikan partai politik, di Bumi Serapat Serasan ini.
Ketua DPD kabupaten Pali Perindo Iskandar Kunci, mengungkapkan walaupun pilkada kabupaten Pali telah usai, akan tetapi partai ini berkeinginan untuk meramaikan partai politik, dengan hati nurani pribadi, disini dirinya merupakan putra daerah asli, berkeinginan bagaimana daerah otonom baru, bisa dikenal di wilayah lainnya. Kamis (7/1)
"Saya telah membentuk struktur organisasi, baik DPC kecamatan maupun PAC desa, bagaimana partai yang kecil bisa bersaing dengan partai besar, ada 4 kecamatan yang sudah 100 persen terbentuk kepengurusan, diantaranya kecamatan Abab, Tanah Abang, Penukal, Penukal Utara, dan untuk 60 persen dikecamatan Talang Ubi, sebab masih menunggu daftar ulang kepengurusan, " Ujar biasa dipanggil Kunci ini.
Dia mengatakan partai ini masih menunggu sertifikasi terlebih dahulu, rencana akan mengukuhkan anggota DPC dan PAC, adapun yang nama kepengurusan inti bernama Iskandar Kunci selaku ketua, Septiawan Putra Sekretaris, Sutania Elni SPd I selaku bendahara, partai ini memiliki motto mencapai masyarakat yang sejahtera. (Fr)

No comments

Powered by Blogger.