Persiapan Pelantikkan Bupati Terpilih



PALI,BERITA ,ONE-COM-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak di 7 Kabupaten kota, provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), setelah diumumkan paslon nomor urut 1, Ir Heri Amalindo MM Pasangan Ferdian Andreas Lacony S.Kom MM, sebagai bupati/wakil bupati kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), pemerintahan mengadakan persiapan untuk menghadirin pelantikkan tersebut.

Diketahui bahwa pelantikkan bupati/wakil bupati terpilih, dilaksanakan di gedung PSCC kota Palembang, dilantik langsung oleh Gubernur Sumsel Ir Alex Noerdin, oleh karena itu pemkab mempersiapkan keperluan jajaran SKPD, maupun tamu undangan untuk menghadiri pelantikkan tersebut.

Dikatakan Setda Drs Amiruddin Tjikmat melalui Kabag Humas dan Protokol Husni Thamrin, di pemerintahan sudah menyiapkan 300 undangan, untuk menghadiri pelantikkan, adapun yang datang keacara, diantaranya Tokoh Pemuda, Timses, DPRD, dan jajaran SKPD, ketua partai.Selasa (9/2).

"Tanggal 17 Februari ini kepastian pelantikan Paslon Bupati dan wakil Bupati terpilih di Sumsel. Masalah tempat dan undangan, panitianya bukan Pemerintah PALI tetapi Pemprov langsung. Jadi kami hanya menurut aturan dari sana," ujarnya.
Dia menambahkan undangan VVIP cuma 100 orang, terdiri dari Penjabat Bupati dan istri, tokoh masyarakat, DPRD, Kepala SKPD dan FKPD. Sementara untuk 200 undangan lainnya menempati ruang di lantai 2 gedung PSCC.
Sementara itu, Penjabat Bupati PALI Drs H Apriyadi MSi, membenarkan bahwa pelantikan Heri Amalindo sebagai Bupati terpilih dan Ferdian Andreas Lacony sebagai wakil Bupati terpilih di Bumi Serepat erasan tanggal 17 Februari mendatang, seluruh tamu diwajibkan membawa surat undangan, tamu harus datang jam 8.30 ditutup jam 9.30 wib.
"Pada kesempatan ini juga, saya sudah saatnya berpamitan kepada seluruh masyarakat PALI karena sebentar lagi Paslon terpilih segera dilantik pada 17 Februari mendatang. Saya harus kembali ke Provinsi menjadi Kepala Dinas Sosial. Ayo kita songsong pemimpin baru, saya yakin di bawah kepemimpinan duet Heri-Ferdian PALI akan jauh lebih baik dan lebih cepat mengejar ketertinggalan," terang Apriyadi. (Fr)

No comments

Powered by Blogger.