Pimpin Apel Pagi Dan Lantik Pejabat Eselon II




PALI,BERITA –ONE.COM-Pada hari pertama masuk kerja, Bupati definitife Kabupaten PALI Ir.H.Heri Amalindo,MM selain memimpin apel pagi, juga melakukan pelantikan terhadap 1 orang pejabat struktural eselon II Dilingkungan Pemerintah  Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI)yang dilaksanakan pada senin,(22/02).Setelah melakukan apel pada pagi hari, heri amalindo juga melantik Drs. Kusmayadi,yang sebelumnya menjabat staf ahli bupati bidang pendidikan,  mendapatkan jabatan yang baru sebagai Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Pali.
Pelantikan pejabat stuktural eselon II ini  berlangsung senin,(22/02/16) bertempat Kantor Bupati PALI jalan KM 10 kelurahan handayani mulya kecamatan talang ubi  kabupaten Pali. Hadir bupati Pali Ir.H.Heri Amalindo,MM,Wakil bupati Ferdian Andreas Lacony S.Kom,MM,Amirudin Tjikmat seketaris daerah,Ketua DPRD Marta Dinata Yang di wakili Darmadi Suhaimi Wakil Ketua 2 DPRD PALI serta satuan kerja perangkat daerah dan Tenaga kerja honorer se-kabupaten PALI
Usai diambil sumpah jabatan kepada Drs. Kusmayadi yang dilantik Sebagai kepala dinas perindustrian dan perdagangan, Ir.H.Heri Armalindo,MM dalam sambutannya mengatakan, Saya melantik Drs. Kusmayadi Dari jabatan Staf akhli bidang pendidikan menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, karena kami percaya bahwa beliau mampu  pada bidang tersebut.
Terhadap Kepala Dinas yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu ,hendaknya segera dapat bertanggung jawab sesuai  dengan amanah yang telah diberikan, kita berharap agar kepala skpd yang dilantik beberapa waktu lalu dapat melakukan pekerjaannya sesuai tupoksinya" terangnya.
Lebih lanjut heri meminta dengan tegas  terhadap  satuan kerja perangkat daerah (skpd), mesti harus bertempat tinggal di Pendopo Pali,karena menurutnya kalau kita berdomisili diluar bumi SerepatSerasan, maka kita tidak akan bisa fokus dalam menjalankan tugas kiita sebagai kepala skpd,"Untuk itu marilah kita bersama - sama membangun kabupaten PALI ini dengan standbay disini supaya fokus serta selain itu ia pun meminta kepada seluruh skpd agar menjaga etika yang baik dalam mejalankan tugas yang diperintahkan oleh pimpinan Kita". Ujarnya.
Bukan hanya itu pinta heri," saya berharap jangan ada kepala skpd yang menjadi rekanan atau jadi seorang pemborong untuk setiap proyek, serta kami juga minta kepada kepala skpd  diharuskan agar melakukan apel setiap  pagi, tujuannya supaya dapat mengetahui dan mengecek Pegawai Negri Sipil(PNS)maupun tenaga  honorer  kedepan supaya lebih disiplin lagi dalam bekerja.

Kita lupakan tentang yang namanya tim,setelah dilakukan pelantikan terhadap kami, maka tidak ada lagi yang namanya team 1,2 dan 3.Kita minta kepada bapak ibu yang ada dikabupaten PALI agar melupakan yang namanya tim, kalau bapak ibu masih mengatakan masih ada tim, berarti akan menciptakan kotak - kotak ditengah masyarakat, kami sebagai bupati dan wakil bupati yang baru beberapa hari lalu dilantik berharap semua elemen masyarakat dapat membantu kami dalam membangun kabupaten Pali ini," ayo kita sama - sama bersama, bersatu membangun kabupaten yang kita cintai ini,"tegasnya.

No comments

Powered by Blogger.