Bakal Gelar Tes Urine Kepada Pegawai.



LUBUKLINGGAU,BERITA-ONE.COM - Untuk mengantisipasi adanya penggunaan dan upaya peredaran narkoba di Smart Hotel, seperti salah satunya tempat hiburan karaoke yang menjadi salah satu fasilitas andalan, pihak manajemen Hotel Smart memastikan akan menggelar tes urine kepada seluruh jajaran pegawai, termasuk petinggi di manajemen hotel tersebut.
Owner Smart Hotel, Hindra Sumarjono mengungkapkan, pihaknya dalam waktu dekat akan menggelar test urine secara mendadak terhadap karyawan, manager dan seluruh staff di manajemen hotel tersebut, guna merubah paradigma masyarakat, terkait adanya pembiaran penggunaan narkoba di sejumlah hotel di Lubuklinggau."Rencananya besok (hari ini) akan langsung kita lakukan tes urine, kegiatan itu bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Lubuklinggau," ungkapnya.

Ia menyampaikan, jika nantinya ditemukan karyawan di manajemen usahanya terdapat yang terindikasi narkoba, pihaknya memastikan akan melakukan pemecatan, sebagai langkah tegas dan diharapkan dapat memberikan pelajaran kepada karyawan lain."Bukan hanya pemerintah saja yang akan memberikan sanksi tegas, tetapi kami juga akan memberikan sanksi tegas jika memang nantinya ditemukan karyawan, termasuk manager yang seandainya positif menggunakan atau terlibat narkoba," tegasnya.Diakuinya, selama ini pihaknya terus mendukung pencegahan dan upaya pemberantasan narkoba, melalui jalinan kerjasama yang dilakukan pihaknya bersama BNN dan pihak terkait.

"Kami dari awal mendukung upaya pemerintah, khususnya aparat dalam memberantas narkoba. Kedepan, kita akan secara rutin memperhatikan kinerja karyawan, agar pencegahan dapat lebih maksimal," ungkapnya. (Joni)

No comments

Powered by Blogger.