Kapolda Sumsel Kunker Di Bumi Seganti Setuguan Lahat.



LAHAT, BERITA- ONE.COM- Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Kapolda Sumatera Selatan Irjen. Pol. Drs. Djoko Prastowo.SH.MH. Ke Polres Lahat  Guna menjalin dan  mempererat tali silatuhrahmi antara jajaran polri diwilayah Hukum Sumatra Selatan yang mana kehadiran Kapolda Sumatera Selatan Di Polres Lahat guna meningkatkan kinerja penegak hukum di Kabupaten  Lahat 

dalam sambutanya  Kapolres Lahat  AKBP Yayat Popon.SH.MH  meggatakan kinerja Polres Lahat Tri Wulan Pertama tahun 2016 diwilayah hukum Kabupaten  Lahat angka kriminalitas meningkat dibandingkan tahun sebelumnya diantaranya 60% Narkoba.untuk itu Kapolres Lahat mehenghimbau kepada seluruh jajaranya untuk meningkatkan pengamanan dan ketertibatan dalam membrantas kejahatan khususnya narkoba diwilaya hokum polres lahat.


Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs.Djoko Prastowo.SH.MH  menghibau kepada segenap jajaran polres Lahat untuk meningkatkan kambitmas diwilaya hukum Kabupaten Lahat ini karna di Kabupaten Lahat angka kriminal sangat tinggi khususnya narkoba”ungkapnya.( aririchads )

No comments

Powered by Blogger.