Kontes Dangdut PALI 2016 Digelar.


Bupati PALI Saat melantun lagu

PALI,BERITA-ONE.COM-Dalam rangka menyambut HUT PALI yang Ke 3 terlihat antusias masyarakat Bumi Serepat Serasan dalam menyambut hari jadi kabupaten PALI yang ke 3 cukup tinggi, setiap acara yang digelar baik yang diselenggarakan oleh Pemerintah kabupaten maupun swasta dalam memeriahkan HUT PALI selalu ramai diikuti masyarakat, bahkan memasuki babak final 5 besar yang diselenggarakan digedung pesos sabtu,(16/04/2016), nampak hadir Bupati PALI Ir.H. Heri Amalindo,MM.
Setelah sebelumnya sejak dari awal terpantau ratusan warga  menunggu antrian  untuk bisa ikut kontes nyanyi dangdut yang digelar Radio PALI pada babak penyisian para peserta juga diikuti oleh anak Sekolah yang dating ke Radio PALI Dibilangan jalan merdeka depan Golf kelurahan Handayani Mulya kecamatan Talang Ubi, sejak Senin (13/4) beberapa hari lalu hingga hari ini sabtu,(16/04) pun masih nampak ratusan penonton yang menyaksikan Audisi ini.
Tak hanya warga biasa saja yang boleh mengikuti lomba tarik suara tersebut,akan tetapi terdapat banyak juga dari pegawai dalam lingkup Pemkab PALI berbaur seolah tak mau kalah dengan warga lainnya, sehingga audisi kontes dangdut Pali ini terlihat meriah sekali.
Salah satu peserta pun ketika diwawancarai wartawan Berita-one.com mengatakan bahwa dirinya mengikuti kontes ini merupakan upaya rasa ingin memeriahkan HUT PALI , dan menyalurkan hobi siapa tahu bisa menang," ujar Supriyanti (25) salah satu peserta yang bekerja sebagai TKS di Humas PALI kepada sejumlah  Media beberapa waktu lalu.
Hal senada juga dikatakan oleh  Rika Junianti (20) yang juga TKS disalah satu SKPD bahwa dirinya mengikuti lomba tersebut mencari pengalaman," Nyari pengalaman ,soalnya ikut lomba nyanyi baru kali ini, tapi kalau nyanyi sering dan sudah biasa tampil ketika ada hajatan," katanya.

Terpisah Mang Dede ketua penyelenggara Kontes Dangdut PALI menjelaskan bahwa lomba tarik suara ini dalam rangka memeriahkan HUT PALI yang ke 3 yang jatuh pada 22 April mendatang.
Ini merupakan partisipasi yang kita bangun mengenang HUT Pali"Kita berpartisipasi memeriahkan Hari jadi Kabupaten ini dan sebagai wujud syukur karena PALI bisa jadi kabupaten.Disini kita sediakan hadiah,menarik dan bisa tampil di panggung utama bagi pemenang pada puncak acara malam ulang tahun PALI pada 23 April mendatang," jelas pria yang juga aktif sebagai jurnalis ini.(wit)

No comments

Powered by Blogger.