Walikota Prabumulih Buka Kejuaraan Bola Volli Adi Susanto, Cup

Walikota (Wako) Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM membuka kejuaraan bola voli wanita se kota Prabumulih


PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM- Walikota (Wako) Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM membuka kejuaraan bola voli wanita se kota Prabumulih yang digelar oleh  anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Prabumulih, Adi Susanto SE, Sabtu (30/4).

Kegiatan yang dihadiri ratusan wanita pemain bola voli yang ikuti 60 klub dari berbagai Kecamatan di kota Prabumulih ini, berlangsung di lapangan bola voly Jalan Tromol Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan kota Prabumulih.


H Ridho Yahya dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung kegiatan olahraga yang dilakukan masyarakat, apalagi dilakukan oleh wakil rakyat seperti yang diselenggarakan oleh Adi Susanto SE. "Pemerintah Kota Prabumulih selalu memperhatikan olahraga, bukan hanya cabang olahraga Volleyball saja, tapi seluruh cabang olahraga kita perhatikan," ungkap Ridho Yahya.

Adi Susanto dalam pembukaan ini menyatakan kegiatan ini adalah kegiatan olahraga murni dan menjadi ajang silaturahmi warga Prabumulih dan pemerintah. "Apalagi H Ridho Yahya penggemar olahraga, kami bersama warga mendukung penuh upaya pemerintah dibawah pimpinan H Ridho Yahya dalam bidang olahraga dan bidang-bidang lainnya di kota yang kita cintai bersama ini," ungkap Adi Susanto.
Usai membuka acara, H Ridho Yahya dan Adi Susanto didaulat untuk bermain volleyball (MK)


No comments

Powered by Blogger.