Akibat Konsleting Listrik ,16 Bus Mayasari Bakti Terbakar.



Susana pool yang terbakar.

Jakarta, BERITA- ONE.COM-Sebanyak 16 bus Mayasari Bakti hangus akibat kebakaran hebat di pool Depo C, Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (8/11/2016) dini hari sekira pukul 02.00 WIB. Dugaan sementara, kebakaran itu akibat korsleting listrik dari salah satu bus yang diparkir di lokasi.

Saat ini polisi telah memeriksa empat orang yang menjadi saksi peristiwa kebakaran itu. Para saksi mengakui percikan api muncul dari salah satu bus 9A, jurusan Bekasi-Pasar Senen, yang diparkir di depo itu. Para saksi yang melihatnya berusaha memadamkan api bersama sejumlah sopir dan kernet yang masih ada di lokasi. Namun usaha mereka gagal karena api menyambar ke bus lain.

"Tidak ada korban jiwa, hanya saja kerugian mencapai miliaran rupiah," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Bekasi, AKP Kunto Bagus, kepada wartawan, Selasa (8/11/2016) pagi.
Api baru dapat dipadamkan sekira pukul 03.30 WIB, setelah sepuluh unit pemadam kebakaran datang ke lokasi.

Humas PMJ mengatakan, Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran itu meski para saksi menyebut berawal dari korsleting listrik dari sebuah bus. "Kasusnya masih ditangani petugas Satreskrim (Satuan Reserse dan Kriminal) Polres Metro Bekasi guna memastikan penyebab pasti kebakaran itu," katanya.(SUR).

Teks foto: Susana pol yang terbakar.

No comments

Powered by Blogger.