PLN Aceh Gelar Rakor dalam Rangka Optimalisasi dan Kerja Nyata

Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja 2016
BANDA ACEH BERITA-ONE.COM - PT. PLN (Persero) Wilayah Aceh menggelar rapat koordinasi evaluasi kinerja 2016 dan rencana kerja 2017 di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah. Acara ini dilaksanakan selama dua hari mulai Kamis (12/1) dan Jumat (13/1).

Rakor dengan tema ‘Optimalisasi Peran Individu Dengan Kerja Nyata Menuju PLN Aceh Gemilang 2020’ tersebut dibuka langsung oleh General Manager PT PLN Wilayah Aceh Bob Saril.

Dalam rakor tersebut GM PLN Aceh Bob Saril menyampaikan banyak hal seperti tentang strategi bisnis bagaimana meningkatkan keuntungan sebanyak-banyaknya dan optimalisasi atau menekan biaya operasional.

Dihadapan peserta rakor, Bob Saril juga menyampaikan pesan Alquran tentang “Mengajak” sesuai surat Ali Imran ayat 104 & An Nahl 125, serta strategi perang Rasul Muhammad SAW dalam mengobarkan mengajak untuk berjihad.

Kemudian juga menyampaikan tentang kiat David Novak’s mengajak lingkungan sekitar kita atau bawahannya untuk maju dan berkembang dan senantiasa meningkatkan kinerjanya (Syarifuddin Usman)

No comments

Powered by Blogger.