Sukmawati Soekarnoputri Kunjungi Kapolda Jabar, Tanyakan Kasus Yang Dilaporkan nya.

Jakarta,BERITA-ONE.COM-Sehari setelah ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab diperiksa di Mapolda Jawa Barat yang dilaporkan oleh Sukmawati Soekarnoputri. Hari ini, Jumat (13-01-2017), putri sang proklamator ini hadir di Mapolda Jawa Barat.
Sukmawati Soekarnoputri pun langsung menuju ruang kerja Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Dr Anton Charliyan MPKN.

Kunjungan tersebut, kata Sukmawati, adalah kunjungan silaturahmi sekaligus mempertanyakan sejauh mana perkembangan kasus yang telah ia laporkan di Mapolda Jawa Barat beberapa bulan lalu.

“Ini adalah kunjungan silaturahmi kami kepada Kapolda Jawa Barat yang baru. Selain itu, maksud kedatangan saya juga adalah untuk mempertanyakan sejauh mana perkembangan kasus yang sudah saya laporkan di Mapolda ini. Karena sejak kemarin pernyataan Rizieq Shihab yang ditayangkan di televisi sangat jauh berbeda dengan kenyataannya,” kata Sukmawati di ruang lobi Mapolda Jawa Barat.
Sukmawati pun menegaskan bahwa barang bukti video yang diberikannya kepada pihak Kepolisian adalah asli.

“Video yang kami berikan sebagai barang bukti pada pihak Kepolisian itu adalah benar dan bukan direkayasa. Awalnya juga saya heran setelah melihat video itu. Kami juga kan punya tim ahli IT, setelah kami bahas apakah ini direkayasa atau tidak, ternyata video tersebut adalah benar dan semua yang melihat akan percaya bahwa itu adalah kata-kata dia [Rizieq Shihab],” tambahnya.(TBN/SUR).

No comments

Powered by Blogger.