Rudianto Manurung SH, "Anak Ajaib" Dari Medan.

Rudianto Manurung SH.
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Dalam pecaturan di dunia Advokat, nama Rudianto Manurung SH, memang dapat dibilang belum lama menjadi penegak hukum. Mungkin dapat dibilang  baru "seumur jagung" bila dibandingkan dengan pengacara-pengacara lainnya.

Namun  pemuda yang baru  berusia sekitar 30 tahunan  kelahiran Medan, Sumatra Utara ini,  mempunyai prestasi yang luar  biasa. Dia, sudah banyak menangani perkara pidana korupsi di berbagai tempat, khususnya   tindak pidana korupsi yang sidangnya di Pengadilan Tipikor Jakarta.

Hampir setiap minggunya,  tidak kurang dari dua   kali  perkara pidsus (pidana khusus) asal Kejaksaan Agung yang persidangannya di Pengadilan Tipikor Jakarta, dapat di tangani dengan baik. Maka tidaklah heran kalau rekan seprofesinya yang jauh lebih senior di Jakarta ini menjulukinya sebagai " Anak Ajaib". Alasannya, Rudianto sangat cepat melambung  di bidang profesinya sebagai Lawyer.

Dengan panggilan sehari-harinya Rudy,  anak muda yang selalu berpenampilan parlente ini bisa dengan cepat menguasai rimba persilatan hukum  lantaran  sebelum  menjadi advokat,  adalah merupakan seorang wartawan  pada sebuah media bergengsi di Jakarta, dan tergabung dalam Forum Wartawan Kejaksaan Agung RI (Forwaka).

Pemuda yang mudah bergaul dengan banyak kalangan ini, dan  memiliki kepekaan akan situasi dan dinilai cukup jenius dalam menangani perkara perkara krusial.   Dengan demikian Rudy,  cepat mengusai persoalan dimuka persidangan yang dihadapi sebagai penasehat hukum.

Katanya, "Paling tidak pengalaman selama menjadi wartawan itu yang  membuat saya lebih percaya diri mendampingi klien, dari mulai ditingkat penyidikan hingga dipersidangan ini." ungkap Rudianto Manurung,  usai mendampingi kliennya dalam  kasus perkara korupsi di PU DKI Jakarta, di Pengadilan Tipikor Jakarta, beberapa waktu
lalu.

Seiring dengan prestasi yang diraihnya, mantan wartawan yang kini membuka kantor hukum dengan nama Sumardjono, Chozie, Rudianto & Associate, yang berkantor di Penthouse Plaza Marein, yang terletak dikawasan elit Jalan Jenderal SudirmanKav 76 - 78 Jakarta Lantai 23 itu, makin cerah pula masa depan nya.

Dan yang tak kalah penting serta harus mendapatkan acungan jempol, Advokat Rudianto Manurung SH ini,  selalu membuka diri kepada semua pihak dan banyak merekrut rekan advokat lainnya,  untuk  bergabung pada Lawfirm-nya  yang sedang berkembang.Sukses selalu bersamamu, Rudy !  (SUR).

No comments

Powered by Blogger.