Ratusan Paket Ganja Dalam Mobil Pick Up Diamankan Polisi.

Kabid Humas PMJ Kombes Pol Raden Prabowo  Argo Yuwono.
Jakarta,BERITA-ONE.COM.Ratusan paket ganja yang ditemukan di dalam mobil pick up diduga dibawa dari kawasan Tangerang untuk dikirimkan ke kawasan Karawang, Jawa Barat, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo  Argo Yuwono.

"Barang itu dibawa dari Pasar Induk Tangerang dan mau dibawa ke Karawang," ujar Kabid Humas di Mapolda Metro Jaya, Selasa 26 September 2017.

Dijelaskan, ketika mobil tersebut melintas di Jalan Gatot Soebroto, tepatnya di depan Gedung Ladokgi anggota polisi lalu lintas menghentikannya. Setelah diperiksa, ternyata barang bawaan yang dibawa mobil tersebut adalah paketan ganja yang disembunyikan di dalam keranjang jeruk.

Menurut Kabid Humas, sopir mobil pick up tersebut mengaku tidak mengetahui bahwa barang yang dibawa adalah paketan ganja. Saat ini, penyidik masih mendalami siapa pemesan ganja tersebut.

"Sopir tidak tahu, tahunya mengantar saja," kata Kabid Humas.

Sebelumnya diberitakan, anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggagalkan penyelundupan ganja yang diangkut menggunakan mobil pick up. Mobil tersebut dihentikan petugas saat melintas di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017) malam. Ratusan paket ganja itu disembunyikan bersama tumpukan jeruk. Adapun mobil pikap pengangkut ganja tersebut bernomor polisi B-9450-ZAC. (SUR)

No comments

Powered by Blogger.