Dandim 0404-02 MPP, Letkol Inf Teadi Aulia Dan, H Andriansyah Fikri, SH Menyerahkan Kunci Rumah Hasil Infak Anggota Koramil

PRABUMULIH - BERITA-ONE..COM - sebagai salah satu upaya membantu meningkatkan akselerasi di bidang pembangunan, Kodim 0404-02 (MPP) wilayah Prabumulih melakukan penyerahan kunci atas hasil bakti sosial program bedah rumah.


Dandim 0404-02 MPP, Letkol Inf Teadi Aulia didampingi Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri, SH secara langsung menyerahkan kunci rumah milik bapak Priyono di Desa Pangkul Rt 02  Rw 06 Kecamatan Cambai Kota Prabumulih, Selasa (3/10).


Letkol Inf Teadi Aulia mengatakan, pembangunan rumah ini merupakan salah satu program kegiatan operasi bakti TNI yang dananya bersumber dari zakat dan infag anggota Koramil 01 sampai 08, sampai saat ini Kodim 0404 telah membangun 18 rumah diwilayah teritorial MPP.


"Sampai saat ini Kodim 0404 telah membangun 18 unit rumah untuk Wilayah Muara enim, Pali, Prabumulih (MPP) dan Sumber dananya berasal dari zakat dan infag anggota yang diambil perbulan, " ungkapnya.


Danramil 404-02 berharap dengan adanya program kerakyatan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat. hal ini sesuai dengan moto TNI bersama rakyat kita kuat.


Sementara itu Wakil walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri,  SH sangat mengapresiasi kinerja Kodim 0404-02 MPP dalam mensukseskan program ekonomi kerakyatan dan bedah rumah.


Fikri berharap agar kegiatan kegiatan yang pro rakyat ini selalu tetap berjalan. Hal ini tentulah memiliki maksud, tujuan dan manfaat yang jelas, baik bagi kepentingan TNI, Masyarakat maupun Pemerintah Kota Prabumulih.


Acara tersebut dihadiri, Kepala BNN, Danramil, Subdenpom,  kepala Skpd kota Prabumulih, Ketua JPC, Perwakilan Pertamina, Kalapas kota Prabumulih, perangkat desa dan warga setempat.( ADV HUMAS PEMKOT PRABUMULIH)


No comments

Powered by Blogger.