Objek Wisata Teluk Perepat Desa Tanjung Pinang Masuk Ajang Anugrah Desa Pesona Desa Wisata Se Sumsel...!!


OGAN ILIR-ILIR-BERITA ONE.COM --Objek wisata Teluk Perepat yang terletak di Desa Tanjung Pinang Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, masuk dalam ajang lomba Anugrah Pesona Desa wisata tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2023, yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan.

Objek wisata Teluk Perepat merupakan salah satu objek wisata yang akan dilombakan bersama 29 Objek wisata Dea yang ada sejumlah Daerah di Sumatera Selatan.

Menurut Kepala Desa Tanjung Pinang  ASMAWI atau yang akrab di sapa Mawek, Dirinya mengatakan rasa bangga objek wisata di Desanya bisa masuk dalam ajang Anugrah Pesona Desa Wisata ini.

" Tentunya sebagai Kades, Saya dan segenap Masyarakat Desa Tanjung Pinang merasa bangga dengan masuknya objek wisata Teluk Perepat dalam lomba Anugrah Pesona Desa wisata ini,  harapan Kami semoga objek wisata Teluk Perempat dapat menjadi juara dalam ajang ini, sehingga dapat mengharumkan nama Desa dan Kabupaten Ogan Ilir pada umumnya,  amin.." Ujar Kades Asmawi, kepada awak media ini, pada Kamis (6/7/2023).

Objek wisata Teluk Perepat, salah satu tempat wisata alam (Out Door)  yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, yang menawarkan ke indahan alam yang Asri, sangat cocok di kunjungi untuk bersantai menikmati suasana alam yang alami bersama Keluarga dan Orang-orang terdekat Anda..!

Tak hanya objek wisata Teluk Perepat Desa Tanjung Pinang, pada lomba ajang Anugrah Pesona wisata Desa kali ini, ada juga 3 objek wisata Desa lain di wilayah Kabupaten Ogan Ilir yang ikut  berkompetisi bersama objek wisata Teluk Perepat, yaitu Objek wisata Desa di Desa Aur Setanding Kecamatan Indralaya, kemudian Objek Wisata Desa Dewi Padi Desa Betung I di Kecamatan Lubuk Keliat, dan Objek Wisata Desa di Desa Meranjat Kecamatan Indralaya Selatan.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.