Bahas Perda Tahun 2024 : Wakil Ketua I Wahyudi Pimpin Rapat Paripurna II DPRD Ogan Ilir..!!


OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Wakil Ketua I DPRD Ogan Ilir Wahyudi S.T. pimpin rapat paripurna II tahun sidang 2024.

Rapat Paripurna tersebut, berlansung di ruang sidang paripurna komplek DPRD Ogan Ilir Tanjung Senai, Indralaya, pada Rabu (31/1/2024).

Dalam sidang tersebut, telah ditetapkan program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) tahun 2024, yang disetujui oleh selueuh fraksi yang ada di DPRD Ogan Ilir.

Menurut Wahyudi.S.T. seluruh tahapan  pembahasan telah selesai, hari merupakan penatapan soal perda tahun 2024 yang telah di bentuk sebelumnya.

Seluruh pembahasan untuk perda telah selesai, hari ini merupakan rapat paripurna penetapan, alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik dan lancar, seluruh fraksi telah menyetujui soal perda yang telah di tetapkan, semoga apa telah kami tetapkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan Kabupaten Ogan Ilir " Kata Wahyudi.S.T. kepada awak media usai sidang.

Rapat paripurna ini, dihadiri juga oleh Assisten III Pemkab Ogan Ilir (perwakilan Pihak Pemerintah), Forkompimda Ogan Ilir, kepala OPD Pemkab Ogan Ilir, Camat se Ogan Ilir, dan tamu undangan lainnya.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.