Press Room Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Difungsikan Kembali Kegunaannya

Teks foto : Press Room yang baru dibuka kembali.

Jakarta, BERITAONE.CO.ID---Setelah tidak berfungsi beberapa tahun lamanya dan sesudah direnofasi, Press Room Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kini difungsikan kembali kegunaannya, Jumat (1/12/2023).

Juru bicara/Humas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Zilkifli Atjo SH, dihadapan sejumlah wartawan yang sehari harinya meliput di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat berpesan, gunakan Pres Room ini sebagaimana mustinya.

Mudah-mudahan dengan  adanya press room ini dapat digunakan dengan baik. Dan selalu menjaga marwah hukum Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dan senantiasa  bekerja sama antara jurnalis dan penegak hukum," tandas Zulkifli Atjo

Sentara itu, Hermawan, selaku Ketua Koordinatoriat wartawan  PN Jakpus dan Kejaksaan Negeri Jakarya Pusat , mengatakan,  keberadaan press room sangat bermanfaat.

Untuk itu saya berharap kepada rekan-rekan yang bertugas di PN Jakpus dan Kejari Jakpus, untuk mempergunakan fasiitas yang telah diberikan pimpinan PN Jakpus serta menjaga amanah serta nama baik wartawan," ujar Hermawan usai melaksanakan kegiatan syukuran pembukaan press room PN Jakpus. (SUR).


No comments

Powered by Blogger.