Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakata Utara Dilantik

Teks foto : Saat Waka PN Jakut dilantik.

Jakarta,BERITAON.CO.ID--Setelah sekian lama kursi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara Kosong, kini telah terisi kembali dengan dilantiknya I Wayan Gede Rumega  sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara. 

Pria kelahiran Amlapura Kabupaten Karangasem Bali  ini, dilantik dan mengucap sumpah jabatan di ruang sidang utama PN Jakarta Utara, Jumat (12/1/2024).

Ketua PN Jakarta Utara, Hera Kartiningsih yang memimpin langsung pelantikan dan sumpah jabatan berharap I Wayan Gede Rumega dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya.

Selamat bertugas, dan selamat bergabung dengan keluarga besar PN Jakarta Utara. Mari kita tingkatkan kinerja PN Jakarta Utara agar lebih baik lagi dengan satu niatan tulus mengabdi untuk bangsa dan negara,” pesan Hera Kartiningsih.

Pesan tersebut juga disampaikan hakim wanita yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua PN Bandung ini kepada semua jajaran PN Jakarta Utara.

Menurutnya, hal ini sejalan dengan amanat Ketua Mahkamah Agung (MA) yang senantiasa menyampaikan pesan untuk meningkatkan pelayanan publik.

Alhamdulillah acara pelantikan  Dr. I Wayan Gede Rumega, S.H., M.H., sebagai Wakil Ketua PN Jakarta Utara berjalan dengan lancar. Tentunya pesan dari Ketua PN Jakarta Utara, Ibu Hera Kartiningsih, S.H., M.H., yang mengingatkan kembali amanat dari Ketua Mahkamah Agung-RI, Bapak Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H., senantiasa akan menjadi pedoman bagi kami untuk terus berkerja lebih baik lagi,” tutur Humas PN Jakarta Utara, Maryono, dalam keterangannya.

Hadir dalam dalam acara ini sejumlah pajabat dari Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan undangan  lainnya yang meupakan tamu kehormatan (SUR).

No comments

Powered by Blogger.